Selasa, 03 Juli 2012

Nadya Safira Aliyanto

Nadya Safira Aliyanto 26 oktober 1997 seorang anak dari pasangan pak aliyanto dan bu rosdiana ni orangnya :

- rempong....
- baik
- seruuuu
- teman cengtri gue & silvy (ya kita sahabat cengtri, rada gataudiri badan gede boncengan motor bertiga-_-)
- kadang nyebelin
- cewek berbadan kekar
- solid
- susah diajak serius -_-v
- jomblo selama 14 tahun 9 bulan

gue ketemu dia pas kelas 7 karna kita sekelas awalnya gue gakenal dia siapa bapaknya siapa emaknya siapa..... dia aja yang sksd sama gue sok2 nanya rumah gue disini apa bukan terus alumni sd apabukan. ya mungkin dia penggemar rahasia gue... yaudah gue kaget tuh rumah dia deket rumah gue akhirnya kita sering main dehhhh, yang gabisa gue lupain dari dia :

- Selalu ngaku2 motor dia padahal itu motor gue
- Selalu dia yang nyetir motor gue pas kita lagi berdua
- Susah banget diajak foto-_-
- Pernah ketipu sama gue dia rela ngasih duit seribu ke gue karna gue boongin dia punya utang sama gue :')
- dia sering nyetir dikala gue sama silvy dan dia cengtri dan lagu young wild and free mungkin wkwkwk-_-

nih foto2 cantik nya nadya :





Cantik-cantik bukan? ;) .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar