Jumat, 06 Juli 2012

Mitasya Nurachmat

Mitasnya Nurachmat 22 agustus 1997. anak kedua dari pasangan bapak teddy dan ibu yanti iniii tuh orangnya :
- Dewasa Bingiiiitt :3
- Diajak curhat tuh enak
- Paling males galau, sekalinya galau mau nangis wkwkwk -_-v
- Egois kadang
- Asikkkk, seruuu \m/
- Orangnya cuek sekaliii, tapi perhatian jugaa hahah

Gue kenal sama tasya kelas 8 dikenalin sama nadya karna temen sekelas nya nah baru deket itu pas kelas 9, dikelas 9 pun belom terlalu deket masih pada ego2an gitu lah sampe pernah ada konflik setelah konflik itu gue makin deket sama tasya.
yang gaakan gue lupain dari tasya ituuuu ... :
- Panggilan eneng untuknya
- Pas gue ultah dia yang meluk gue pertama kali wkwkwk-_-
- Dia yang mengaku-ngaku sebagai pemilik sekolah dimasa smp -_-
- Galaknya kayak emak-emak kalo lagi marah-_-, gayanya cool kayak tante-tante masa kini yang unyu gituuu :3
- Mengaku pacarnya donghae dimasa smp-_-

iniii foto dia yang gue milikiii







Tidak ada komentar:

Posting Komentar