Selasa, 03 Juli 2012

Disa Nabila Blandina

Disa Nabila Blandina 28 Juli 1997 putri sulung dari bapak adi dan ibu sari ini anaknya :

- Asik
- Baik
-Seneng bgt curhattt apalagi tentang cowok nyambung banget udeeehhh ;p
- Patuh kepada orang tuanya ;)
- Kadang Nyebeliiiinnnnn -_-v
- Kaka badai yang mempunyai suara emas :3

gue kenal dia dari awalnya temen gue yang ngenalin dia ke gue, dia pindahan dari sekolah 229 kalo gasalah terus temen gue cerita gituu kalo orang yang dia suka masuk satipat akhirnya karna temen-temen banyak juga yang kenal dia, akhirnya kita saling kenal terus pulang bareng sama anak-anak yang lain jadi kita deket deiii :3
yang gak bisa gue lupain dari dia itu....
- suara emasnya :3
- garingnya chat gue sama dia terkadang-_-
- bibirnya yang mantep bingiiit
- susah move on dari si if you're not the one walaupun skrng sudah....wkwkwkw._.
- tampangnya yang rada bergairahhh wkwkw :p

ini foto-foto nyahhh ....

 ini pas dia manggung... bukan nyanyi disembarang tempat tp ini pas lagi perpisahan sekolah \m/
Badaiii kaaannnn sahabat gue yang satu ini? hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar