Selasa, 03 Juli 2012

Silvyana Marcheline

Silvyana Marcheline 3 Maret 1998 anak kedua dari pasangan pak hadi dan bu selly ini oranganya :

- Baik
- Rajin
- Rempong
- Embak2..... wkwkwkwk-_-v
- Solid
- berisikkkk
- Enak diajak curhat
- egois kadang
-kalo lagi bete itu ngebetein bingiiittt-_-
- dewasa..... (tampangnya) wkwkwk :p
- teman cengtri gue dan nadya (ya kita sahabat cengtri, rada gataudiri badan gede boncengan motor bertiga-_-)
- jomblo baru sekitar beberapa hari yang lalu :') wkwk

Gue kenal dia pertama dari kelas 7 karna sekelas jadi sering main bareng pulang bareng naik angkot dan gue baru tau dia tetangga sodara gue pas sodara gue udah pindah.... itu nyesek. dunia sangat sempit bukann? dia ituu embak gue dan nadya yang selalu membantu kita disaat kita kesusahan... makasih ya mbak :') i love you wkwkwk -_-v
yang gabisa gue lupain dari dia itu :
 - seringnya gue dan nadya kerumah nya silvy
- panggilan mbajen / jenong yang gue ciptakan untuk dia :') wkwk
-  cengtri bersama nadya dan memainkan lagu young wild and free
- Bapaknya dia yang kece yaitu om hadi gawllll yuuhuuuuu \m/
ini foto2 jenong yg gue milikiii :



Karna dia fotonya adanya yg ini gakkayak nadya... gue sangat menyesal-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar