Rabu, 04 Juli 2012

Diesta Linkan Adeline

Diesta 28 Juni 1997,si sipit ini adalah putri kedua dari pak riyadi dan ibu laila inii orangnya :
- Baik
- Cuek...... :p
- Terkadang crispy yang tidak menimbulkan kita tertawa... :')
- Kalo di ajak curhat, kata-kata motivasi nya itu ngena beuutt -_- lebay yah-_-
- Paling susah diajak galau, segalau-galau nya dia, dia galau didalam kesendirian :') cerita dong kalo galauuu jangan disimpen sendiri... kita bakal dengerin dan kasih saran yang baik kok des :p
- Solid
- Pengertian bangeett :3

Si sipit yang satu ini gue ketemu dia dikelas 7 karna kita sekelas dan karna juga arah pulang kita yang searah jadi kita sering banget pulang barenng sama anak-anak sieben yang lainn. terus kita lama-lama deket dehhh apalagi kalo diajak smsan dia seru bgt sampe bisa bikin gue ngakak banget hahah
yang gabisa gue lupain dari dia ituuu :

- Terkadang crispy tapi kalo dia lucu itu menghibur :')
- Kalo gue smsan sama dia itu full ngakaknya
- Pangilan sipit ke dia (mungkin gaakan gue ganti sampe kita semua beranjak besar)
- Dia pecinta bolaaa sangaatttt :3

ini foto-foto dia yang gue punya ;) :


Di foto ini gue tau diesta mencoba untuk membelokan matanya tapi tidak bisa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar