Minggu, 08 Juli 2012

Shanas Ariana

Shanas Ariana 1 februari 1997 Putri ke tiga bapak vektor dan ibu mariana yang mempunyai kembaran bernama febio ini tuh orangnya :
- Asik
- Rada crispy wkwkwk -_-v
- Curhat terruuusss di twitter :p
- Sensitif orangnya
- Diajak bercanda gampang tapi kalo ngambek bener-bener ngambek-_-
- Solid
- Baik
- Cantik

ketemu sama shanas pas kelas 8 bareng tasya jugaaa terus mulai deket-deket ya kelas 9 karna setempat les juga bareng sama febio jugaa sama kembar edan gue nyebutnya-_- wkwkwk
yang gaakan gue lupain dari dia itu :

- Kenangan dia pernah ngambek sama gue , silvy dan disa sampe nyindir di twitter wkwkwk
- Pernah membuat motor gue lecet, padahal gue pas make itu motor gak lecet :) T_T
- dan masih banyak lagi

ini foto2 dia :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar