Kamis, 26 April 2012

random-_-

gue kesellllll kesell sekesel kesel kesel-_-
gue sebenernya udah ngetik ini udah 2 kali dan bodohnya ke hapus sama gue dan gaada draft nya...
padahal gue sedang mengetik menyombongkan diri gueeeee kenapa gak ke simpaannn??? ahuft-_-
langsung aja keintinya, karna td gue ngetik pertama panjang bgt dan ituuuu gak ke simpennnnnnn -_-

hidup... pasti pernah ngerasain galau khususnya buat orang seumuran gue yang abg abg gttt hahah-_- galau karna cinta, sahabat ataupun keluarga.
ya gue juga pernah ngerasain galau itu karna itu manusiawi dan kebutuhan ya sebagai manusia. masa hidup harus datar dan senyum-senyum bahagia tapi hati sakit *kemudian hening*
gue kalo galau ya kemana lagi kalo bukan cerita ke sahabat sahabat gue, dan setelah cerita
mereka langsung lega walaupun mereka gangasih saran ataupun saran yang terlalu bagus yaaa...


banyak orang yang juga sering cerita ke gue tentang kegalauannya khususnya galau karna cinta, tisu mana tisu? wkwkwk-_-
 dan banyak dari mereka yang setelah mendapat siraman siraman jiwa *lebay* dari gue katanya gue ngasih saran bagus gituuu *benerinkerah* *kibarrambut* *dadahdadahputriindonesia*
jadi gini nih broh kalo misalkan kalian udah tau sakit karna cinta kenapa harus dirasain kesakitan itu? kenapa gak lo udahin aja dan ngelakuin hal-hal yang ngebuat diri lo enjoy dan seneng dengan apa yang lo lakuin. drpd lo harus sakit hati , nyesek atau nangis kan? gabakal ada habisnya. kalo lo pun pengen kembali ke waktu yang lo pengenin apa bakal balik lagi? gakkan? gue pun kalo misalkan dikasih kesempatan buat ke waktu yang gue senengin dengan senang hati gue menerima kesempatan itu. tapi ini hidup men. waktu gabisa di putar cuma kita bisa belajar dari waktu yang telah lalu yang kita ngelakuin kesalahan disitu ataupun hal yang lain.
ayo kawan semangat hadapi hidup ini dengan ceria, kalo lo mau nyeselin hal salah yang udah lo lakuin gabakal ada habis-habisnya lo galau ~ sama seperti gue kalo misalkan gue bisa dibilang nyesel gue sangat nyesel atas apa yang udah gue lakuin di waktu yang lalu. tapi gue sadar gue gabisa ke masa itu kan? dan cuma bisa berharap akan ada hal baik setelah masa-masa buruk. toh kalo lo pikir ini cobaan terbesar lo, lo salah karna masih banyak tantangan hidup yang harus lo lewatin, oke ini random, tapi bener kan? hahahah-_-
life must go on broh. keep calm and stay strong \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar