Senin, 16 April 2012

H-7 UN

Mennnn lo harus tau meennn yaa menn lo harus tau H-7 UN dikit lagi gue SMA *tepuktangan* mudah-mudahan gue lulus dengan NEM tinggi yaaaa semua orang mau itu. seperti gue. selain mau itu gue mau sukses mau menggapai cita-cita menjadi dokter spesialis anak karna gue selain suka anak-anak ingin aja gitu ya anak-anak indonesia sehat sehat *terharu*. Ya selain itu gue pengen ngebahagiain orang tua gue kan nanti gue sukses nyokap bokap gue duduk diem gue nyetor duit. betapa bahagia nya mereka nanti :').
dan abang gue sekarang lagi ngejalanin UN nya dan dia udah berani nakut-nakutin gue "ri susah lu ri UN nya" dan dia nyantai sekali sepertinya. sama seperti saya, gue bingung mau belajar apa tapi takut gabisa nanti UN, banyak faktor x yang menggangu gue disaat belajar salah satunya yeaaaa... yeaaaa... kepo.
intinya good luck for bangbro yang lagi UN dan gue yang sebentar lagi akan UN .sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar