Sabtu, 14 April 2012

beloved family

Jadi ini posting pertama gueeeee....
lo semua harus baca~ oke rada maksa -_-

gue akan bercerita tentang keluarga gue... ya keluarga gue.... sekali lagi.... keluarga gue...

  

Gue cerita dari paling kiri.
di kiri ada seorang perempuan yang sendirian memakai baju merah muda, ya itu gue, gue sempet bingung kenapa disitu gue warna merah muda baju nya dan gue sempet nanya sama nyokap gue, nyokap gue jawab "karna warnanya warna anak muda dek" gue bingung  apa warna anak muda cuma merah muda? kenapa gak sama? kenapa? ma yah kenapa? -_-
yaa gue anak tengah atau anak kedua dari 3 bersaudara, ya gue lahir pada tanggal 24 juni 1997. Rada males nyeritain diri sendiri jadi lebih baik gue cerita kebagian keluarga gue yang lainnya -_-

di samping gue ada seorang bapak-bapak yang cukup tua karna memang itu ayah gue... ayah seorang kepala keluarga yang adil bijaksana sayang sama anakanaknya rela berkorban setiap harinya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga.. selain sebagai seorang ayah, ayah juga temen bagi gue, tempat curhat tempat bercanda, yang paling ngerti keadaan gue, ya memang gue banyak mirip dengan ayah. kalo lagi ngambek ayah sering ngajak ngobrol biar ngembaliin mood lagi hehe. pokoknya ayah the best dad in this world.

di samping atasnya ada abang gue achmad lukmad harun, seorang kaka yang kadang baik sering nyebelin jadi intinya dia nyebelin.kalo udah sifat ngebetein mending gue diem gangomong apa-apa daripada ujung-ujungnya ribut sama dia mending diem. tapi kalo sekalinya seru dia seru banget ya kalo udah bercanda bener bener nyaman. kalo lagi kesel sama dia doain yang gak bener deh-_- tapi khilaf ya -_-v. dia pengen kuliah sekarang dan kalo misalkan nanti lo kuliah jauh dari keluarga mas lo harus tau gue seneng karna gue bisa bebas dari lo muahahah tapi gue tetep sedih karna gue akan kehilangan sosok lo dirumah yang sering bercanda canda sama lo kalo abis mandi lo sering gue kagetin dan gue sering ngakak gara-gara muka lo yang kocak itu.

dibawah nya ada seorang ibu ibu yang terlihat tua ya karna itu ibu gue. mama. mama seorang ibu yang bener-bener lembut hatinya.. mama juga bantu ayah buat menuhin kebutuhan setiap hari anaknya sebagi wiraswasta dan gue tau betapa capeknya nyokap dan bokap gue setiap hari nyari uang susah payah.. mama selalu nge-support dalam berbagai hal, mama dan gue sering bertukar cerita. mama sosok wanita yang kuat yang tegar melebihi batu karang lautan... puitis abis...  mama bener-bener wanita yang top sedunia, ngelahirin gue yang sekarang sebesar ini, ngasuh dari kecil, dan gue besar nanti pengen ngebahagiain mama sama ayah dengan apa yang gue punya nanti. mom i love you.

disamping mama ada adek kecil gue. kecil-kecil nyebelin.dia itu super cengeng ya super kesel kalo udah denger dia nangis. cuma bisa pergi kalo dia nangis. pergi menyendiri di tempat kesukaan dirumah. udah males kalo misalkan bercanda sama dia ujung-ujungnya nangis. tapi walaupun begitu gue tetep sayang sama dia. dan ingin memberikan contoh yang baik kepadanya hahahah-_-

yaaaa itu keluarga gue, sebuah keluarga yang sangat sederhana... dan mensyukuri apa yang telah dimiliki... 
gue bersyukur karna udah punya keluarga yang begitu lengkap dan seperti ini. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar