Rabu, 02 Mei 2012

One Day...

Gue akan cerita sesuai judul diatas yaa...
taukan artinya one day? yang belom tau artinya SATU HARI (biar keliatan)
hmmm...
berawal dari masa-masa indah gue di kelas 8 dan kebetulan pas itu kelas gue ngadain perpisahan dan itu menginap otomatis semua murid di kelas itu tambah deket...
dan sepulang dari situ pun cerita ini mulai....
gue lagi deket sama temen kelas gue beberapa orang, dan ada satu orang yang beda kelas lagi sering chat-an sm gue dan masih bisa dikategorikan sebagai chat biasa waktu itu...
berminggu-minggu ada 2 orang yang lebih gue utamain dari 4 orang yang chatting sama gue. gue tertarik sama mereka berdua... akhirnya gue pun smsan sama si 'one day' ini dan ada orang lain tp bbman... satu bulan kemudian si 'one day' ini ngomong suka ke gue... gue bingung gue labil karna gue merasa dia telat buat ngungkapin semua karna gue udah ada rasa suka gt lah ke temen bbm gue gt wkwkwk -_- (yang udah tau dia siapa diam saja ya haha)
akhrinya dengan dorongan temen gue yang nyuruh nyoba sama si 'one day' ini gue nerima dia dan gatau kenapa yaa gue merasa labil disitu dan gue gatau knp ganyaman sama dia, gue pun cerita ke temen bbman gue itu dia sempet nasehatin gue "jangan labil dong sar" "tapi gue lagi suka juga sama orang dia telat" "emang siapaa?" "adadeh" ya begitulah kurang lebih, dia nyuruh gue galabil tp tetep aja gue labil hahahah-_-
berhubung besok nya hari senin gue pun masuk sekolah dan akan bertemu si 'one day' ini tp gue gatau kenapa males bgt ketemu dia. gue pun seharian gamau keluar kelas karna males -_-. akhirnya malemnya pun gur memilih tidak melanjutkannya dan dia pun gmn gt ya -_- tapi gue cuma mau bilang ke 'one day' ini kalo gue gak bermaksud kok buat nyakitin dia atau nerima dia dari awal, gue tau kok gue salah, hahaha:'D.
akhirnya setelah itu gatau kenapa perasaan gue plong atau lega lah bisa dibilang.
maafin gue yaaaa , gue gamaksud nyaikitin lo kok pas itu hehehe ;'p
dan akhirnya setelah itu semua gue pun sering chat-ing dengan temen bbm gue itu. hahahha
mau tau siapa dia? nanti ya kapan-kapan gue ceritain. yang udah tau diem aja :p hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar