Sabtu, 14 April 2012

Friendship ~

Hidup tanpa temen rasanya... kosong.
ya sama kayak gue kalo tanpa temen temen yang berada disekeliling gue apalah arti hidup... puitis..
dan gamungkin gue ceritain temen-temen gue satu-satu dong ya.
tapi gue bisa ceritain sahabat gue. gue punya beberapa sahabat.
oke akan gue bahas di posting-an ini...


1. Galuh Evellona
Cewek satu ini udah sahabatn sama gue dari SD ya bersama dia udah tau semua cerita dari SD gue gimana dan SMP gimana. pertama kali gue sahabatan sama dia bersama 4 orang lainnya tapi lama kelamaan tinggal kita berdua. dan sampe sekarang kita sahabatan. dan mungkin akan selamanya. hahah amin. gue sama dia sering banget punya kesamaan. tanpa disegaja semuanya hampir sama gue juga bingung kenapa.



 2. Jihan Nurul Julita



 gue kenal sama dia udah lama tapi baru deket dikelas 9 dan emang udah saling klop, berawal dari dia yang sering nemenin gue *gadisebut* dan itu menjadi humor lucu kita yang membuat kita bernama soulmate *gadisebut* wakkakak-_- dan kita berdua emang udah janji se-sma bakal selalu komunikasi dan gatau nanti bisa apa gak yang pasti gue berharap akan terus bisa berkomunikasi sama dia. walaupun beda sekolah.

3. Nadya Safira A


Gue kenal nadya pertama kali di kelas 7 dan kebetulan sekelas dan kebetulan juga rumah kita deket jadi sering banget main bareng, nadya anaknya asik lucu dia aneh gaterlalu aneh tapi aneh gue gatau kenapa dia aneh, dia keras kepala kadang kalo ngomong sama dia pas keras kepalanya muncul udah ngelus dada sambil sabar ngomong pelanpelan. tapi intinya dia lucu.


4. Silvyana Marcheline
Gue kenal dia di kelas 7 juga bersama nadya. dia orangnya asik lucu tapi kalo lagi ngambek minta di timpuk harus sabar karna dia paling muda. tapi dia tua tapi dia muda juga. abaikan kata-kata gue barusan. dia pemalu soal cinta hahah-_- tapi dia setia.


5. Disa Nabila Blandina

Disaaa, kenal sama dia kelas 7 semester dua, dia anak pindahan dan gue tau dia dari nanda, nanda entah itu siapa dia-_-v. dia baik asik tempat curhat tapi kadang nyebelin kalo diajak ngomong ya gitu terus kalo mukul perihhhhh... -_-

6. Diesta Linkan Adeline

 Diesta si china bertampang datar yeaaaaa -_-v..... dia baik kadang crispy huahahha tapi tetep lucu kok :p dia paling gasuka kalo melihat diantara kita berenam (gue,nadya,silvy,disa,shanas,tasya) kalo galau dia langsung marah, dia protes dia mengancam kita... untuk tidak galau... des apa salahnya kita galau ini suatu kebutuhan hidup... haha-_- tapi gue salut sama dia, dia cewek kuat kok B)

7. Shanas Ariana

Shanas gue kenal dia dikelas 8, ya memang kita gasekelas waktu itu tapi karna nadya diesta disa sekelas dengan dia jadi kita bisa temenan dan mulai dari situ kita ngejalanin persahabatan, dia baik asik dia seorang tembaga yang sangat crispy dan membutuhkan air. hahahah. dia nyebelin nya itu kadang gajelas kadang gasolid ya pokoknya gitulah-_-

8. Mitasya Nur Rachmat

Tasya awal kenal dia sama kayak awal kenal shanas, dia baik cantik manis imut, tp gajadi deh eh jadi deng -_-v. dia pikirannya dewasa kok dia juga paling takut kalo dia galau hahah. dia itu orangnya keras kepala jugaaa sangat keras. tapi dia asik dan menyenangkan.
Kita bertujuh (gue,nadya,silvy,disa,shanas,tasya,diesta) punya kelebihan kekurangan masing-masing dan itu yang membuat kita satu dan saling melengkapi mennnn.... gue berharap kita sampe tuwir dan selamanya menjalani persahabatan ini yaa ;)

9. Indra Sucipto Putra W.

last... Indra atau yang biasa dipanggil pekong..... asli muka dia di foto ini membuat gue menutup mata saat mengetik dibagian dia.... HAHAHA... antara ingin melihat dan tidak saya paksakan melihat sodara-sodara...
dia temen curhat gue ya gatau kenapa kalo ngomong ke dia semuanya plong. walaupun dia ngasih saran yang buruk. tapi terkadang saran dia bagus kok. dikit. dia asik baik nyebelin. iya dia satu-satunya pria di list ini... bukan dia bukan waria ataupun maho dia asli pria.wkwkwk-_-v yaaa dia sahabat cowok gue satu-satunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar