Senin, 16 April 2012

Janji suci dengan 'Rincut'

Bukan gue bukan udah nikah ataupun udah lamaran dengan 'rincut' gue juga gatau ibu mana yang ingin memberikan nama anaknya seperti itu, pasti nya ibu yang sangat tega bukan?
ya rincut bukan rincut asli, namanya asli nya itu rini, gue gatau kenapa suka memanggil dia dengan itu. seperti ada perasaan bahagia saat memanggil nama itu. gadeng boong.
 nih gue tunjukin orangnya....


Kalo lo nebak dia yang kanan lo salah besar besar banget ya lo tau itu siapa. gue males ngenalinnya. nah yang kiri itu dia, imut bukan? yadong. (muji dikit biar orangnya seneng kalo liat blog gue) kita disitu tersenyum lebar ya apalagi gue sangat lebar bukan badan gue yang lebar tapi senyum gue, perlu di caps? gue rasa tidak. -_-


langsung ke arah judul postingan gue. janji suci gue bersama dia itu aneh. aneh. aneh. aneh karna apa? kita berdua setuju double date men kalo sma masalahnya emangsih dia udah punya pacar, nah gue nya? gue? belom. naas. terus nanti kalo double date gue ajak siapa? kita dengan pedenya berjanji untuk double date nanti di sma.di sma pun belom tentu gue dapet pacar yeaa? yaudah gapapa kalo gadapet biar gue nemenin dia dan pacarnya dan gue sendiri seperti orang idiot yang bermain jari....
mudah-mudahan janji suci gue yang aneh ini bisa tercapaikan men. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar