Kamis, 26 April 2012

26!

Haaaaiiiii....
setelah beberapa hari gue gak ngebacot di blog, sekarang ngebacot lagi hahahah...

hari ini tanggal berapa kawan? gue ngeposting ini tanggal berapa? yak!26! sekali lagi 26! hari di mana gue menyusul kebebasan kaka gue yang minggu lalu dengan riang nya bernyanyi didepan muka gue " libur tlah tiba libur tlah tiba hore! hore! hore " gue cuma bisa diem pada saat itu, dia menambahkan " belajar yang rajin ya nak dikit lagi UN " dan hari ini gue bisa menjawab semua ejekan itu karna gue udah selesai kenapa gue cetak miring dan garis bawahi? biar dia tahu bahwa gue juga udah selesai seperti dia dan gue juga bisa bernyanyi seperti dia. malah suara gue lebih bagus daripada suara dia. gue bisa menambahkan nada-nada yang gabisa dia nyanyikan. tapi gue tetep harus berdoa biar nilai gue nanti juga memuaskan dan nem tinggi juga di berikan yang terbaik masuk sma nya. biar ayah mama seneng juga. kalo abang gue masuk ptn favorite gue pun begitu dengan sma favorite pasti orang tua gue double bahagianya juga bangganya. hahaha.
intnya sekarang gue udah bebas setelah berbulan bercapek-capek ria dengan kegiatan les dan sekolah. sampe ngantuk ngantuk dan tertidur di ruang kelas. maaf bapak ibu guru:')
dan gue sekarang juga ingin bernyanyi "libur tlah tiba libur tlah tiba hore! hore! hore!" -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar