Jumat, 25 Mei 2012

Minyak Panas

Haduuuuhhhh gue pengen nyeritain tentang kejadian suram gue saat bermain dengan 'minyak panas' bisa dibilang ini hari buruk gue-_- yang pertama gue kehilangan kertas yang berharga dan yang kedua ya dengan si minyak panas ini... kenapa gue bermasalah dengan minyak panas ini..
jadiii disuatu malam yang bergermelap (macem orang ngedongeng) gue lagi nonton tv anteng sama nenek gue tiba-tiba perut gue merasakan laper yang tak tertahankan dan akhirnya gue nyuruh pembantu gue buaat goreng otak-otak seperti ini percakapannya : " bi, tolong gorengin otak-otak dong" "iya sebentar ya neng" pembantu gue ngomong gitu sambil make headset dan telpon2an sama orang entah itu siapa. betapa gaulnya dia udah telpon2an sama seseorang dan gue mau telpon2an sama siapa?? hah?!? oke rada melenceng yahhh-_-
akhirnya gue diemin gue tunggu diluar sambil nonton tv beberapa menit kemudian telah berlalu hati gue pun berkata"bibi lama banget sih keburu udah gamau makan nih" dan gue diemin lagi sampe bibi gue keluar ternyata apa? doa gak keluar-keluar... hell-_-
yaudah dengan rasa laper di perut gue. gue pun goreng otak-otak sendiri dan beberapa kemudian dibatin gue udah merasa akan terjadi sesuatu dan akhirnya terjadi juga minyak panas yang lagi dimasa mateng-matengnya itu muncrat ketangan gue.... dengan tampang datar gue berfikir dan menemukan solusinya...
gue balurin tangan gue odol yang banyak gue kasih tau mama gue dan dia panik "aduh dek kenapa gak nyuruh bibi? kamu cewek nanti tangan kamu melepuh item-item...." gue ikutan panik...-_-
gue balurin semua tangan gue pake odol karna gaada salep jadi pertolongan pertama gue odol-_-
abang gue ikut-ikutan "ri kenapa itu tangan? otak-otaknya masih ada gak? gorengin gue otak-otak dong" lagi lagi gue ingin bilang... hell-_-
gue udah segini kenanya apakabar lagi gue goreng otak-otak lagi?
mama dan nenek gue ngeliat tangan gue apa melepuh apa item-item, mudah2an enggak akan terjadi seperti itu-_-
gue sholat pun terpaksa wudhu dengan satu tangan yeaaahhh-_-
di cerita ini gue punya tips untuk kalian semua, kalo lo lo lo mengalami seperti gue jangan basuh tangan lo pake air tapi odol... usahakan odol selalu ada di rumah anda *ting*
sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar