Minggu, 20 Mei 2012

Naughty Kiss & skip beat :3

Gue belakangan ini lagi suka nonton drama korea gituuu gara-gara jalan ceritanya orang-orang yang main filmnya mendukung jadinya gue suka gitu dan beli kaset-kasetnya dan salah dua film yang gue suka ya naughty kiss dan skip beat....
naughty kiss mempunyai yang alur ceritanya yang keren seorang cewek bodoh yang suka sama cowok ganteng dan genius si cewek gak di respon gt sama cowoknya sampe ceweknya pengen nyerah dan akhirnya si cowok ngajak nikah, yaa film ini juga bisa dibilang film buat remaja gitu karena banyak kissing ya duh gue ngeliat ini film bukan karna itu -_- jangan nuduh gue laaahhh... ya karna tadi gue bilang alur ceritanya yang menarik disaat gue nonton film korea tuh semuanya lupa.. kita hanya bisa berkonsentrasi kepada film ini bagus nih buat yang pengen melupakan mantan...
lo semua harus nonton ya emang awalnya krik tp kesananya semakin seru semakin ingin cepat-cepat menyelesaikannya dan akhirnya gue selesai 23episode gue abisin selama beberapa hari-_- lo kalo gamau beli kasetnya lo bisa nonton di youtube kok cari aja yaaa... tapi naughty kiss ada lanjutannya namanya playful kiss dan lo juga harus nonton... nih gue kasih pictnyahh...





Dannnnn kalo yang skip beat gue suka juga alur ceritanya keren dan my future husband (sering gue menyebutnya begini) ambil bagian dalam film ini... Choi Siwon:) disini ada 3 peran utama si shang yang diperankan oleh donghae si lian yang diperankan oleh siwon dan si gong xi yang diperankan oleh gatau siapa namanya-_-
alur ceritanya tentang si gong xi dan shang yang kekasih masa kecil dan si shang yang setelah menjadi terkenal melupakan si gong xi dan gong xi bersumpah untuk bales dendam terhadap shang dan ingin memasuki dunia hiburan tetapi si lian (choi siwon) tidak suka terhadap motif yang gong xi yang ingin memasuki dunia hiburan hanya untuk sekedar balas dendam. dan mereka berdua pun semakin akrab dan shang pun akhirnya menyadari bahwa dia mencintai gong xi tapi siapa yang gong xi pilih? *jengjeng* tonton sendiri filmnya ya-_- gue kasih pict lagi ajah wkwkwk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar