Rabu, 30 Mei 2012

secret garden

yang awalnya gue udah nonton film korea yaitu naughty kiss & skip beat dan gue mulai ketagihan dengan film-film korea yang unyu-unyu (bahasa anak sekarang) pas kaka kelas gue ulang tahun dan gue dateng ke rumahnya bersama teman-teman kaka kelas yang lain gue berbincang-bincang film korea dengannya dan dia merekomendasikan gue buat nonton secret garden dan dari awal gue udah pengen minjem kaset korea ke dia dan dia punya kaset secret garden akhirnya gue memilih secret garden untuk gue pinjem dan gue akan tonton.
beberapa hari kemudian gue berfikir film ini tidak menarik dan tidak akan saya tonton dan saat itu orang yang minjemin kaset itu bbm gue dengan ngomong suruh balikin dan gue ngomong belom nonton dia pun menyuruh saya menonton dengan alasan "the best film i ever seen" kata dia begitu, tapi gue gak percaya sama sekali dengan dia, dan untuk membuktikannya gue pun ingin menontonnya.
dan beberapa episode gue tonton kurang menarik di gue tetapi emang ada beberapa adegan yang unyu diawal-awal dan di episode 5 menurut gue ceritanya bener-bener dimulai...
tetapi gue sempet dicurigain sama mama gue gara-gara setiap mama gue masuk pasti filmnya gue pause dan mama gue sampe ngomong "dek kamu tuh bikin curiga filmnya, film apansiih" maaaaa, mama kata aku nonton film biru?-_- bukannn,bukan gue nonton tv gue yang warna layarnya warna biru-_- perlu gue perjelas? mungkin gausah, karna gue takut anak kecil melihat blog gue dan mereka nanya ke bokap nyokapnya "ma film biru itu apaya? aku mau nonton dong kayaknya seru deh" gue gamau menyebabkan anak-anak indonesia rusak sodara-sodara....  akhirnya gue pun dan nyokap gue disitu beradu omongan dan emang mama gue capek kali ya dengerin gue ngomong banyak banget padahal dia cuma ngomong satu kata akhirnya dia mengalah untuk anakanya dan kita diem-dieman selama beberapa jam-_- 
dan dan dan episode mendatang gue ketagihan semakin ketagihan dan dipuncaknya gue menangis melihat adegannya-_- gatau seberapa unyunya gue sampe menangis seberapa terharunya gue sampe gue menangis tapi fakta nya gue menangis-_- dan ini satu-satunya film yang membuat gue menangis sodara-sodara-_- gue pun ingin berterimakasih kepada ini film yang membuat gue menangizzz-_-
andai hidup seseorang bisa direncanakan seperti film yang happy ending yah..
akhirnya setelah gue selesai nonton itu film gue ceritakan tentang apa itu film ke nyokap gue biar dia tidak salah paham, nyokap gue pun akhirnya tidak curiga lagi kepada saya-_- dan yang tadinya gue rada mempertanyakan ini film karna kaka kelas gue ngomong "the best film i ever seen" setelah gue melihatnya omongan kaka kelas gue itu benar. gue setuju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar