Minggu, 20 Mei 2012

Sieben Serien♥

Haii akhirnya gue bisa ngeblog lagi setelah beberapa hari mungkin minggu gak posting yaahhh *peluklaptop*
Gue pengen cerita tentang sebuah persahabatan di antara 7 anak abg, berawal tidak bernama dan sering dipanggil 7icons karena berjumlah 7orang sekarang memiliki nama yang dipanggil Sieben Serien *benerinkerah* berasal dari bahasa jerman yang memiliki arti tujuh serangkai hahah.
disini ada 7 orang cewek yang bernama Sari,Nadya,Disa,Diesta,Silvy,Tasya dan Shanas berawal dari dikenal-kenalin. kecuali Gue,Nadya,Silvy dan Diesta teman sekelas pada saat kelas 7 jadi kita udah mulai berteman baik pada kelas 7 , dengan disa pun begitu tapi kita gak sekelas dan akhirnya dikelas 8 mengenal tasya dan shanas. semakin hari kita bertujuh sering pulang bareng dan menjalani hubungan ini dengan suka cita. akhirnya pada saat naik kelas 9 kita gak nyangka bakal pisah kelas semuanya kecuali shanas dan tasya-_-. tapi hal ini gak membuat kita semakin menjauh malah semakin mendekat dan akhirnya bisa berteman baik dan bisa dibilang sahabat :)
walaupun di kelas 9 ini banyak konflik sepele yang membuat berantem lama tapi akhirnya bisa diselesaikan dengan baik-baik dan konflik itu yang membuat stu sama lain mengerti dan semakin akrab.
selain itu bisa saling tau karakter satu sama lain. walaupun banyak sifat yang sama dan egois yang sama kita sampe sekarang masih bisa mengatasinya dan sering juga beda pendapat dan untungnya ada yang ngalah kalo gangalah bakal berlanjut ribut ngambek pulang nangis minta susu sama emak-_-
dan sebentar lagi kita bakal pisah ke sma yang berbeda-beda dan mudah-mudahan kita tetep bisa akur sampe akhir hayat.amin.
sampe kita pernah ngomong kalo salah satu dari kita ada yang nikah,kita semua harus ikutan nyiapin pernikahannya. yang nanti kalo nadya nikah silvy jadi catering gue jadi pengamanan diesta jadi busana ataupun yang lainnya-_- mudah-mudahan bisa kecapai ya hahaha. dan kita bertujuh kalo sukses mau bantu orang di tempat terpencil, mudah-mudahan juga bisa kecapai hoho.
dan pernah suatu ketika kita ngomong "pokoknya kalo gede kita harus tetanggaan anak kita kita jodohin terus nanti janjian blablabla" -_- ya pokoknya mereka semua sahabat yang baik bagi gue, mudah-mudahan kita semua sampe akhir hayat. amin.
nih gue kasih foto kita disaat foto studio B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar