Sabtu, 13 Oktober 2012

SembilanEmpat!

Haiiii gue sengaja post ini karna pertama gue disuruh sama mantan ketua kelas kedua karna gatau kenapa hahah-_-v
jadi sembilan empat itu kelas terakhir gue di SMP wali kelasnya pak Bambang Endarto ketua kelasnya Quintanila Fanya (biar kalo dia liat blog ini ngerasa seneng dikit) nah kelas ini tuh asik seru disini gue kenal deket sama jihan disini gue jadi mimih pipih dengan teguh dan punya anak si maul gue sama maul kalo udah main pipih mimihan sama teguh itu udah mendalami banget lah, awalnya bisa ngomong mimih pipih sama teguh itu gara-gara bercanda jaman-jaman krisdayanti anang dan aurel-_- kalo ke lab tik gitu sering jalannya sama pipih sampe sekarang pun masih manggil pipih gatau kapan ilanganya wkwkwk-_- dikelas ini seru bercanda sama anak-anaknya pas praktek senimusik drama musikal itu asik pas nyanyi lagu india sama kelompok musik gue itu seru sampe sekelas nyanyi bareng pas nengokin pak bambang yang lagi sakit pas pulang-pulang pak bambang tepatnya ayah juga sakit-_- pas jihan selalu nemenin gue bkr pagi hari dia sering menyemangatkan gue hahaha pas praktek tata boga nyuci bareng-bareng di toilet pas gue lagi tidur si vita bangunin di setiap pelajaran plkj-_- pas doddy dan gue bercanda-canda soal lagu-lagu yang diiklankan,pas praktek ipa yang menegangkan dan ujian praktek lain yang menegangkan pas UN berlangsung, pas pembagian nem dirumah jihan pada deg-degan lah aduh ya itu gadilupain kayaknya nih gue kasih foto-foto 94
  Ini cewek-cewek 9-4 tapi belom semuanya yang cuma ikut foto aja

  yang ini sama cowok nya tapi cuma beberapa-_-

 Yang ini juga, nah yang samping orang megang karton itu doddy haha

   (Dari kiri) Gue,Tita,Aurel,Jihan

    (Dari Kiri) AA,Tita,Maul,Pak Bambang,Gue,Aurel,Alia

   (Dari Kiri) Tita,Gue,Aurel

Ini gue sama Maul sering banget dikelas dipanggil pesek, kita pun sering kata2an pesek padahal sama-sama pesek-_-


  (Dari Kiri) Gue,Tita,Aurel,Jihan

                 ini gue sama aurel


       (Dari Kiri) Jihan,Gue,Tita

         ini gue sama jihan

       ini gue sama tita

        (Dari Kiri) Tita,Gue,Aurel

     Ini gue sama pipih ;)


 Foto terakhir ini diambil pas kita lagi pada bagiin nem kelulusan
Gakerasa banget udah pada berubah pastinya, sampe sekarang masih contactan sama beberapa sama temen 94 kayak tita jihan dll. awalnya gaada niat buat posting tentang sembilan empat tp setelah gue posting sepuluh tujuh tita mantan ketua kelas rada beler itu nyuruh gue posting akhirnya jadilah postingan ini dengan beberapa foto hahahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar